Zack

Foto saya
be better than yesterday..

Kamis, November 27, 2008

Bahagialah sebagai Wanita

Masih menuntut persamaan gender? Better think twice ya after reading this one....
  1. Banyak wanita yang bilang bahwa susah menjadi wanita, lihat saja aturan-aturan di bawah ini : Wanita auratnya lebih susah dijaga dibanding lelaki
  2. Wanita perlu ijin suami apabila mau keluar rumah, tetapi tidak sebaliknya.
  3. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kedudukannya tidak sekuat lelaki.
  4. Wanita menerima warisan lebih sedikit dibanding lelaki.
  5. Wanita harus menghadapi kesulitan yang teramat sangat ketika mengandung dan melahirkan.
  6. Wanita wajib taat kepada suami, sementara suami tidak perlu taat kepada istrinya.
  7. Talak terletak di tangan suami bukan di tangan istri.
  8. Wanita kurang nyaman dalam beribadah karena adanya masalah haid dan nifas setelah melahirkan
  9. Dan lain-lain,

Tetapi......PERNAHKAH KITA MELIHAT KENYATAANNYA?

  1. Benda yang mahal harganya akan dijaga sedemikian rupa dan disimpan ditempat yang teraman dan terbaik. Sudah pastilah itu intan permata bandingannya dengan seorang wanita.
  2. Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada ibunya 3x lebih utama daripada kepada bapaknya.?
  3. Wanita menerima warisan lebih sedikit dibandingkan lelaki, tetapi tahukah bahwa harta itu akan menjadi miliknya dan ridak perlu diserahkan kepada suami? Sementara suami apabila mendapat warisan ia wajib juga menggunakannya untuk istri dan anak-anaknya?
  4. Wanita perlu bersusah payah mengandung dan melahirkan anak, tetapi tahukah bahwa setiap saat ia didoakan oleh seluruh keluarga, malaikat dan segala makhluk Allah di muka bumi ini, dan tahukah jika ia meninggal karena melahirkan adalah syahid dan surga menantinya.
  5. Di akhirat kelak seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap 4 wanita : Ibunya, Istrinya, Anak perempuannya dan Saudara perempuannya. Artinya : bagi seorang wanita tanggung jawab atas dirinya di tanggung oleh 4 lelaki yaitu suaminya, ayahnya, anak lelakinya dan saudara lelakinya.
  6. Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu yang disukainya cukup dengan 4 syarat saja : Sholat 5 waktu, Puasa di bulan Ramadhan, taat kepada suaminya dan menjaga kehormatannya.
  7. Seorang lelaki wajib berjihad di jalan Allah, sementara bagi wanita jika taat kepada suami dan menunaikan tanggung jawabnya kepada Allah , maka ia akan turut menerima pahala setara seperti orang yang pergi berjihad di jalan Allah tanpa perlu mengangkat senjata.

Subhanallah......!! Demikian sayangnya Allah kepada wanita..... Yakinlah bahwa sebagai Zat Yang Maha Pencipta sudah pasti Allah Maha Tahu akan segala yang diciptakanNya sehingga peraturanNya adalah yang terbaik untuk manusia.

Tidak ada komentar: