Zack

Foto saya
be better than yesterday..

Selasa, Januari 03, 2012

mempersiapkan kematianku

ada 3 hal yang kan kubawa ke stlh kematian
ilmu yang bermanfaat
do'a anak yang saleh
amal jariyah

sudahkah aku siap tuk mati
BELUM
aku belum punya anak
klu pun punya anak, akankah anak ku itu saleh dan saleha?
apakah do'a mereka kan dijabahNYA.. ??
adakah aku termasuk anak yg saleha.. adakah do'a ku untuk orangtua dan guruku diterimaNYA... ??

amal jariyah
aah.. hutang aja masih banyak
jangan2 aku mati jangankan berbagi malah hutangku mungkin menjadi beban buat kluarga yang kutinggalan
waduuuh
semoga aku dimampukanNYA melunasi semua hutang..amiin

ilmu yang bermanfaat
adakah aku menyebarkan ilmu itu ...
adakah yg ku ajarkan itu manfaat buat org lain
adakah ilmu itu kuamalkan
adakah ilmu itu diamalkan oleh org2 yg ajarkan ..
wallahu'alam
apakah amalan ku dah sempurna
adakah amalan ku diterimaNYA..
wallahu alam...
adakah aku siap menemui kematian

TIDAAK .... ternyata nol besar
apa yg bisa kulakukan???
aku hanya melakukan apa yg bisa kulakukan

muridku adalah anak2 kukan.. ? smg mereka ingat mendoakan ku
smg mereka termasuk org2 yg saleh dan saleha,. amin

wakaf.. : mungkin tak banyak tp diusahakan istiqomah .. berinfaq dan sedekah.. tabungan akhirat memiliki istana di surgaNYA..

Ilmu yg bermanfaat..
ayuh .. tebalkan niat karena ALLAH..menuntut ilmu, mengamalkan ilmu dan menyebarkan ilmu.. terus terus .. sampai maut menjemput..

dan satu keyakinanku.. Tuhan itu MAHA BAIK
MAHA KASIH SAYANG..
mampunyaku mempersiapkan kematianku adalah rahmatNYA..
Semoga aku termasuk org2 yang dirahmatiNYA..

semoga ku diberkahiNYA melihat wajah sang Khalik yang MAHA INDAH.. amin

Tidak ada komentar: