Zack

Foto saya
be better than yesterday..

Senin, Juni 04, 2012

dari seseorang.. thx to remind me..

 Cinta tanpa maaf hanya akan menyisakan luka”
“Jika engkau berani mengatakan cinta, bersiaplah untuk merayu hatimu. Jangan biarkan hatimu mengkerut karena cemburu”
“Mata tidak bisa menilai kebenaran nurani, hanya hati yang penuh dengan cinta bisa merasakannya. Maka ketika hatimu penuh dengan rasa curiga matamu akan menilai semua yang salah seakan - akan benar”
“Cinta sejati hanya ada pada hati yang rela berkorban untuk kebahagiaan orang yang dia cintai, Walau dia harus tersakiti karenanya”
“Tak ada cinta tanpa cemburu, tak ada cemburu karena cinta. Cemburu lahir dari ketakutan dihianati, ketakutan miliknya diambil orang, bukankah cinta tak mesti memiliki?, mengapa harus cemburu?”

Aku belajar,
bahwa tidak ada yang instant atau serba cepat di dunia ini, semua butuh proses dan pertumbuhan, kecuali aku ingin sakit hati...
Aku belajar,
bahwa aku harus memilih apakah menguasai sikap dan emosi atau sikap dan emosi itu yang menguasai diri ku...
Aku belajar,
bahwa aku punya hak untuk marah, tetapi itu bukan berarti aku harus benci dan berlaku bengis...
Aku belajar,
bahwa kata-kata manis tanpa tindakan adalah saat perpisahan dengan orang yang aku cintai...
Aku belajar,
bahwa orang-orang yang aku kasihi justru sering diambil segera dari kehidupan ku...
Aku belajar,
bahwa aku harus belajar dari kesalahan yang pernah aku lakukan dan hidup untuk masa depan, bukan terus menerus melihat
ke masa lampau...
Aku belajar,
bahwa cinta itu memberi dan mengerti

Tidak ada komentar: